BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 18 Februari 2011

VIII - Format KolomVIII

Setiap pagi sebagian orang memiliki kebiasaan yang sangat bagus yaitu membaca koran, agar kita dapat mengetahui kejadian-kejadian yang telah terjadi di lingkungan kita. Disamping kita sebagai pembaca koran, mungkin suatu saat akan membutuhkan format tulisan seperti di koran. Oleh karena itu dalam tulisan ini saya akan membahas mengenai hal ini.
Sebenarnya terdapat beberapa cara agar format tulisan dalam Microsoft Word ini tapi dalam tulisan ini saya menjelaskan dengan menggunakan fungsi Column. Inilah tahapannya:
  1. Pilih menu Format > Columnscolumns-function-msword
  2. Pilihlah jumlah kolom yang anda inginkan
  3. Tekan tombol “OK”tulisan-dalam-bentuk-kolom
Setelah anda menjalankan 3 langkah di atas, tampilan MS Word anda telah terbagi menjadi sejumlah kolom yang anda pilih tadi. Anda dapat mengembangkan lagi menjadi lebih baik dari tulisan ini dengan tampilan yang mungkin lebih menarik.
Untuk melengkapi tampilan yang lebih baik, saya menyarankan anda untuk membaca tulisan saya yaitu membuat halaman berbeda di microsoft word
Mudah bukan? Mungkin pada tulisan selanjutnya saya akan membahas menggunakan cara lain. Semoga bermanfaat.

0 komentar: